≡ Menu

Kode Kupon HawkHost 2015

HawkHost adalah penyedia layanan hosting yang sudah ada sejak 2005, sejak didirikan, komitmen mereka adalah untuk memberikan layanan tangguh kepada, tidak pernah down, dan support yang bisa diandalkan tersedia 24/7. Kamu bisa membaca review saya terhadap HawkHost.

Salah satu strategi promosi yang mereka jalankan adalah dengan membagikan kupon terbatas. Mereka membagikan kupon terbatas ini kepada komunitas tertentu. Di Pabelog, saya akan memberikan kupon itu, yaitu kupon dengan penawaran terbaik yang diberikan HawkHost.

Alasan banyak orang termasuk saya memakai layanan hosting dari HawkHost adalah karena kinerjanya uptimenya yang bagus, servernya yang kuat, harganya yang bersaing, fiturnya yang banyak, dan masih banyak lagi.

Oke, kali ini saya akan menunjukan bagaimana cara membeli HawkHost dengan harga terbaik. Tentunya dengan memakai kupon terbatas yang saya sebutkan sebelumnya.

Brikut adalah kupon hawkhost terbaru dan step by step cara mengaplikasikannya.

Optional: Jika kamu masih bingung apa itu shared hosting, VPS, dll. Dan ingin tahu jenis hosting yang lainnya kamu bisa membaca, Mengenal Lebih Dalam Berbagai Jenis Webhosting.

Tampilan Halaman Depan Hosting HawkHost kupon hawkhost terbaru

Tampilan Halaman Depan Hosting HawkHost

Kode Kupon Hawkhost 2015

Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, kupon HawkHost terbaru ini memiliki diskon yang bervariasi, yang lifetime tetapi dengan diskon yang lebih sedikit, yang onetime tetapi dengan diskon yang lebih banyak.

Daftar HawkHost di sini
saya akan menerima sedikit komisi afiliasi dari link di atas untuk membuat blog ini tetap hidup, jika Anda tidak bersedia, klik di sini.

Berikut kupon diskon hawkhost: whtsdv2 kupon diskon hawkhost 25% lifetime. whtsharedv2 kupon diskon hawkhost 35% onetime.

Metode pembayaran yang didukung HawkHost adalah kartu kredit dan Paypal, saya sendiri pada tutorial ini memakai metode pembayaran paypal.

Optional: Untuk membeli domain, saya lebih suka membelinya di NameSilo, CloudKilat, atau NameCheap:

Cara Memakai Kupon Diskon Hawkhost

Kamu bisa mendownload .pdf panduan lengkap membeli hawkhost $23.69 USD dan preview cPanel dan fitur-fitur Hawkhost di bawah ini.

Daftar HawkHost di sini
saya akan menerima sedikit komisi afiliasi dari link di atas untuk membuat blog ini tetap hidup, jika Anda tidak bersedia, klik di sini.
kode kupon hawkhost 2013

Jangan ragu untuk memilih paket basic, tidak ada perbedaan mencolok dengan paket lainnya.

Pilih paket basic atau yang sesuai dengan keperluan kamu, tidak ada yang membedakan secara kinerja antara paket basic dengan paket standard, advanced, maupun super. Yang membedakan hanya kuota bandwidth dan besar ruang penyimpanan.

Bandwidth 45GB untuk satu bulan dan space 3GB sangat besar. Jika kamu berencana membuat blog tulisan seperti ini, bukan wallpaper.

Perlu kamu ketahui, selama saya memakai paket Advanced Hawkhost. Sampai sekarang, saya memakai space sekitar 400 MB dan Bandwidth perbulan sekitar 12 GB dan pengunjung perhari antara 1000-3000.

kupon diskon hawkhost

Kita sudah memiliki domain, maka pilih ‘I already own a domain’

Karena saya sudah memiliki domain, maka saya pilih “I already own a domain.” Lalu masukan domain yang sudah kita siapkan sebelumnya.

kupon hawkhost terbaru

Pilih billing cycle 12 bulan untuk mendapatkan diskon maksimal.

Pada Billing Cycle, pilih 12 Month Price. Untuk Location, saya sangat menyarankan untuk Sanjose CA, karena lokasi tersebut memiliki uptime terbaik diantara lokasi lainnya yang dimiliki HawkHost, selain itu lokasi tersebut memiliki server dengan terbaru dan cepat diakses dari seluruh dunia.

Perlu dicatat, kamu bisa berpindah ke server manapun dengan mengirimkan tiket ke support tim nantinya.

Kupon Diskon Hawkhost maksimal

Masukan kode kupon berikut untuk mendapatkan diskon maksimal HawkHost

Pada form Promotional Code, masukan kode whtshared atau september2013. Dengan kupon Hawkhost tersebut kita bisa mendapat potongan harga 40% untuk tahun pertama atau 30% untuk selamanya.

promo kode kupon hawkhost 2013

Pembayaran Hawkhost menerima credit card atau paypal. Saya memakai paypal.

Terakhir, kamu diminta memasukan data-data kamu, seperti nama, alamat, email, dll. Klik tombol Complete Order, nanti kamu akan di bawa ke halaman pembayaran.

Apa Selanjutnya? …

Setelah kamu selesai melakukan transaksi, order yang telah kamu buat akan diproses maksimal 24 jam. Nantinya kamu akan menerima welcome email yang berisi detail untuk login ke cPanel kamu. Pada email tersebut juga, akan diberikan nameserver, contohnya seperti:

New Account Information:

Domain: ngeblog.co
Username: nadiar
Password: b370hyxxx
Hosting Package: Basic
Shared/Dedicated IP: Refer to your control panel
Nameserver 1: ns1.hawkhost.com
Nameserver 2: ns2.hawkhost.com

Temporarily you may use one of the addresses given below manage your web site:

Temporary FTP Hostname: 74.86.66.194
FTP Port: 21
Temporary Webpage URL: http://74.86.66.194/~nadiar/
Temporary Control Panel: http://74.86.66.194/cpanel

Nah, Nameserver tersebut harus kamu isi pada domain yang telah kamu beli sebelumnya. Nantinya, setelah domain diisi name server, kamu bisa membuat blog dengan domain tersebut.

Untuk akses cPanel, kamu bisa memakai alamat Temporary Control Panel atau http://domain.com:8084.

Jika kita ingin membuat blog, selanjutnya kita tinggal install WordPress melalui Fantastico atau Softaculous.

Kamu bisa melihat promo hawkhost terbaru dengan mengunjungi halaman kupon diskon Hawkhost.
Jika kamu merasa kesulitan atau tidak mengerti, komentar aja di bawah. Saya dengan senang hati akan membantu.

Jadi tunggu apa lagi? Segera host website/blog kamu di HawkHost.

Daftar HawkHost di sini
saya akan menerima sedikit komisi afiliasi dari link di atas untuk membuat blog ini tetap hidup, jika Anda tidak bersedia, klik di sini.

Jangan lupa subscribe di email atau RSS, cara subscribe. Dapatkan informasi premium yang tidak akan saya share di blog dengan subscribe melalui email.