≡ Menu
Pabelog

Kupon Hostgator Terbaru dengan Diskon Maksimal Selama 2013

in Hosting

Kupon diskon hostgator merupakan trik supaya kita bisa mendapatkan hosting terbaik hostgator dengan harga miring. Tidak tanggung-tanggung, kita bisa mendapatkan potongan harga 25% sampai 80%.

Hostgator adalah salah satu hosting terbaik di planet ini, sekarang memberikan diskon besar lagi. Saya sudah menulis beberapa review Hostgator, kenpa mereka pantas menjadi yang terbaik. Salah satunya mereka memiliki tim support terbaik dan server paling mutakhir.

Kupon Hostgator kali ini tidak dibatasi untuk paket shared hosting saja, tetapi untuk VPS, Reseller, dan Dedicated. Masing bingung apa itu perbedaan shared, reseller, vps, dan dedicated? baca, “Mengenal Lebih Dalam Berbagai Jenis Webhosting“.

Kupon Diskon Hostgator 2013

Kupon Hostgator untuk mendapatkan diskon maksimal bukan pada hari-hari spesial adalah 25% potongan harga, dengan memakai kupon GATOR225FREE diskon 25%, atau GATOR994FREE untuk mencoba bulan pertama sebesar 0,1 USD.

Untuk mencobanya klik, Hostgator 25OFF. Jika benar, maka akan terlihat seperti di bawah:

Hostgator 25OFF

Hostgator 25OFF

Kupon Maksimal Hostgator 29 Mei 2013

Bulan Mei ini, hostgator memberikan diskon sangat besar lagi, sebesar 51% untuk semua paket. Klik link berikut untuk mendapatkan dsikon maksimal 51%, Hostgator 51OFF.

Step by step untuk mendapatkan diskon maksimal dari kupon hostgator:

Kupon Hostgator

Halaman Utama Hostgator

Klik link berikut untuk mendapatkan dsikon maksimal 51%, Hostgator 51OFF. Lalu kita akan di bawa ke halaman Hostgator, pilih view web hosting plan.

Kupom Diskon Hostgator

Paket Shared Hosting Hostgator

Terdapat tiga jenis paket yang ada di shared hosting Hostgator, perbedaannya, hatching plan hanya membolehkan kita menghost satu domain, sedangkan baby plan dan bushines palan, unlimited domain.

Kupon Maksimal Hostgator

Pilihan Hostgator

Untuk domain saya tidak menyarankan membeli langsung di Hostgator, sebaiknya kita membeli domain dahulu di Namecheap karena harganya yang jauh lebih murah dan total kontrol.

Setelah menyapkan domain, pilih I already own domain. Pastikan Kita memilih Baby Package dengan periode hosting tertentu, saya sangat menyarankan periode hosting setiap satu tahun.

Kupon Hostgator 2013

Uncheck Add SiteLock

Isi Informasi yang diperlukan dan jangan lupa uncheck Add Sitelock, jika tidak kita akan dikenakan biaya tambahan 15 USD. Jujur saja, kita tidak akan memerlukan siteLock.

Kupon Maksimal Hostgator

Diskon Maksimal Hostgator

Selanjutnya, masukan kupon hostgator OHSNAPPY untuk mendapatkan potongan harga 51%.

Apa Selanjutnya…

Selain hostgator saya juga sangat merekomendasikan Downtownhost atau Hawkhost, kamu bisa membaca review saya tentang hawkhost.

Saat ini bebrapa client saya memakai baik Hostgator dan Hawkhost. Saya sangat puas dengan kedua hosting tersebut, keduanya hosting yang bagus. Pada kedua hosting tersebut saya hanya menginstall wordpress dan blog saya semuanya loading dengan sangat cepat dan halus.

Nah, jika kamu merasa tulisan saya bermanfaat, jangan lupa bagikan ke yang lain. Kamu bisa terus membaca tulisan saya dengan subscribe, cara subscribe.

Pastikan mengunjungi halaman ini terus karena saya akan update kupon diskon hostgator di halaman ini.

About the author: Halo, saya pengelola sekaligus pemilik blog ini. Saya suka blogging, programing, makan, dan tidur. Kontak saya di twitter saya, Google+ saya. Yakin gak komentar? blog ini do-follow loh!

Comments on this entry are closed.

  • eskayw August 10, 2013, 5:32 am

    I plan to migrate my blog from Hostgator to other web hosting to save more money.

    I notice your comment on Shoutmeloud that “cancel your current hosting, then order new package again”, all the set up will done by Hostgator or yourself ?

    Site5 and Hawkhost, which one is the best ?

    Thank