≡ Menu
Pabelog

Paket Internet Murah Cepat dari Telkomsel Opera Mini Mobile Software

in Internet, Software

Telkomsel bekerja sama dengan opera software dengan meluncurkan opera mini telkomsel. Omin telkomsel ini dilengkapi dengan paket internet murah telkomsel.

Download Opera Mini 5.0 Telkomsel.

Ingat, paket internet murah dari telkomsel opera mini hanya berlaku jika kita memakai opera mini khusus yang berlogo telkomsel. Tetapi, kita juga bisa memakai paket internet ini untuk aplikasi chating seperti WhatsApp, LINE dan KakaoTalk.

Untuk pengguna android, kita juga bisa mendownload opera mini telkomsel di Google Play. Oh ya, paket internet opera mini hanya tersedia untuk pelanggan kartu As dan SimPati.

Opera ASA Software

Opera Mini Mobile Browser

Review Opera Mini Telkomsel

Awalnya saya mencari internet murah untuk tiga hari dan cukup cepat pada ponsel android yang saya pakai. Pilihan saya sebenarnya banyak, tetapi dalam konteks harga dan penawaran yang diberikan, paket dari telkomsel ini merupakan salah satu yabg terbaik.

Opera Mini browser sangat ringan untuk dijalankan, berbeda dengan browser mobile yang biasa saya pakai. Saya bisa browsing dengan lancar tetapi juga respon yang cepat, terimakasih untuk opra engenier.

Dengan pulsa yang sedikit, kita bisa browsing unlimited dan dengan koneksi yang cukup stabil. Biasanya provider sering memberi kita penawaran internet unlimited, tetapi koneksinya sangat tidak stabil.

Demontrasi Telkomsel

Yang membedakan opera mini biasa dengan opera mini khusus berlogo telkomesl, jika pada opera mini biasa default bookmark dan logo adalah standar opera software. Pada telkomsel opera mini, browser, bookmark, dan tampilan dimaksimalkan untuk telkomsel.

Opera Mini 5 saat di launch di Indonesia akan menggunakan versi kustomisasi Telkomsel dimana akan bekerja lebih baik/lebih cepat di jaringan Telkomsel. Kustomisasi meliputi kustomisasi speed dial, logo Telkomsel dan pembedaan kualitas kompresi saat digunakan di jaringan Telkomsel

Tetapi, opera mini ini juga masih bisa dipakai meskipun kita tidak memakai kartu telkomsel.

Paket Internet Murah Opera Mini

Harga yang relatif Murah. Jika dibandingkan dengan paket unlimited, paket opera mini tergolong murah. Kita maksimal hanya perlu mengeluarkan 30 rubu rupiah perbulan untuk mencobanya.

Paket Harian: Rp 2.000/hari. Contoh: Pelanggan aktivasi paket harian, maka layanan ini akan diperpanjang secara otomatis jika pelanggan memiliki pulsa cukup pada pukul 00:00.

Paket Mingguan: Rp 10.000/7 hari. Contoh:Pelanggan aktivasi paket mingguan, maka layanan ini akan diperpanjang secara otomatis pada hari ke-7 pukul 00:00.

Paket Bulanan: Rp 30.000/30 hari. Contoh:Pelanggan aktivasi paket bulanan, maka layanan ini akan berlaku selama 30 hari sedari masa aktif, proses perpanjangan juga akan berlaku secara otomatis per 30 hari pada hari ke-30 pukul 00:00

Kekurangan dari Opera Mini khusus Telkomsel

Pertama, FUP Opera mini telkomsel juga mamakai sistim FUP. Yaitu kecepatan kita akan diturunkan jika melebihi batas tertentu.

Kedua, Flash. Sayang sekali Opera Mini Telkomsel tidak bisa memainkan flash, padahal kalau bisa mungkin akan lebih baik. Dengan flash kita bisa melihat video-video yang diputar di internet, tidak hanya itu flash juga biasa dimanfaatkan untuk game dan aplikasi web lainnya.

Ketiga, Minimalis. Mungkin sebagian besar dari kalian tidak setuju dengan ini. Tetapi menurut saya tampilan opera mini terlalu minimalis, coba bandingkan dengan browser sejenis seperti dolphin.

**

Saran saya pastikan kamu download opera mini terbaru untuk merasakan pengalaman terbaik, opera mini merupakan salah satu browser mobile terbaik yang ada saat ini.

Setelah download dan mencoba browser mobile dikususkan untuk telkomsel saya yakin kamu juga memiliki pengalaman menarik yang bisa dibagikan, jika kamu memiliki masalah tentang Opera Mini Telkomsel, saya akan sangat senang untuk membantu.

About the author: Halo, saya pengelola sekaligus pemilik blog ini. Saya suka blogging, programing, makan, dan tidur. Kontak saya di twitter saya, Google+ saya. Yakin gak komentar? blog ini do-follow loh!