≡ Menu
Pabelog

Fakta Menarik Dibalik Iklan “simPATI Opera Mini & WhatsApp”!

in Internet

Setelah kita menikmati tarif internet yang sangat terjangkau di simPATIPuas 2 (Internet Rp 2/kB), kini simPATI memberikan kepuasan lebih dengan tarif khusus Opera Mini & WhatsApp yang lebih terjangkau hanya Rp 0,5/kB.

Itulah quote dari iklan simPATI baru-baru ini, kenapa saya ulas? saya lihat ada hal menarik dari iklan tersebut. Apakah kalian sadar? Jika tidak, simak tulisan saya ini.

Iklannya lucu deh, sadar gak kalian. Pertama orang itu baru bangun, lalu ada panggilan masuk,

Hah! photo shoot dimajuin!?“.

Hp baru diangkat kok langsung tau atau langsung nyamber aja. Kedua, dari detik ke 8 sampai 10 ada seorang satpam yang menjaga toko, sadar gak? Toko lagi tutup kok dijagain?

simPATI Opera Mini & WhatsApp

simPATI Opera Mini & WhatsApp

Tetapi namanya juga iklan, bukan itu kok maksud iklan tersebut. Intinya simPATI mau ngenalin produk barunya yaitu “simPATI Opera Mini & WhatsApp“. Dengan pakai produk itu simPATI bilang kalau kita bisa lebih praktis dan hemat (hehe.. bisa diliat kok dari iklannya), apalagi kalau bisa bertemu Farah.

Bertemu Farah? Yup, kita bisa bertemu dengan Farah Quinn. Siapa sih yang gak kenal dia? Saya sendiri suka dengan Farah bukan karena masakannya saja, tetapi gayanya. Nah, kalo mau tau gimana caranya, baca tulisan saya ini sampai habis. Di bawah akan saya terangkan gimana caranya.

Seberapa Murah Sih Opera Mini simPATI?

Udah baca post saya yang judulnya “Opera Mini Telkomsel, Alternatif Internetan Murah“, saya saranin baca dulu deh. Nih linknya saya kasih:

Nah kita juga bisa mendapatkan tarif yang lebih murah lagi sampai setengah rupiah per KB, gimana caranya? ntar di bawah saya kasih tahu. Intinya tarif ini berlaku untuk pelanggan simPATI, jadi yang sekarang lagi pake simPATI simak baik-baik yah.

Nah, bagi yang belum pakai opera mini kalian bisa mendownloadnya di m.operamini.com. Jangan khawatir kalian memakai BlackBerry, Android, iPhone, Symbian, atau Java, karena opera mini bisa berjalan di semua platform tersebut.

WhatsApp Bisa Lebih Murah Pakai simPATI

Saya pengguna Android, dan saya juga memakai WhatsApp. Pengalaman saya selama pakai whtsApp sangat menarik, kita bisa chating dengan teman-teman kita yang ada di-phone book yang memakai whatsApp juga. Menariknya whatsApp bukan hal yang baru lagi bagi teman-teman saya, jadi hampir semuanya memakai whatsApp. Alhasil saya bisa menekan anggaran pulsa saya, hehe.

Nah, melihat iklan simPATI tersebut saya cukup tertarik. Tarifnya setengah rupiah loh, gak perlu punya pulsa gede-gede untuk chatingan sekarang. 0,5 rupiah per KB menurut saya salah satu penawaran yang paling baik sekarang.

Oh yah, yang belum pakai WhatsApp, whatsApp itu aplikasi chating seperti BBM, tetapi bedanya ini bisa dipakai di multi platform, bisa di iPhone, Android, Nokia, BlackBerry, Java, dll. Pokonya hampir semua platform bisa pakai whatsApp dan hebatnya lagi whatsApp itu gratis, kita tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk mendownloadnya.

Kalian bisa download WhatsApp di www.whatsapp.com/download

“Ngiler” liat iklan simPATI Opera Mini & WhatsApp

Sesuai tulisan saya di atas, iklannya lucu kalau kita perhatikan lebih detail, tetapi bukan itu pesannya. SimPATI mau ngasih tau kalau iniloh “simPATI Opera Mini & WhatsApp“. Berita hebatnya, kita bisa bertemu dengan Farah. Caranya? Simak nih di bawah! :)

Keterangan Tarif dan Cara Pakai

  • Tarif otomatis berlaku untuk pelanggan yang berada pada paket/skema tarif simPATI Puas 2.
  • Bagi pelanggan simPATI yang tidak termasuk dalam paket simPATI Puas 2, pelanggan harus mengaktifkan paket melalui *999*51#.
  • Untuk mengetahui status skema tarif Anda hubungi *999#
  • Check paket: caranya Hubungi *999# -> pilih paket simPATI -> pilih cek paket

Pokonya kalau mau lebih jelas info lengkapnya ada di sini nih http://www.telkomsel.com/promosimpati. Di sana kalian tidak hanya tau tentang promo simPATI WhatsApp dan Opera Mini, tetapi juga promo-promo menarik lainnya dari simPATI.

Sebenarnya alasan saya pakai telkomsel bukan karena tarifnya saja, tetapi kulaitasnya juga. Saya selalu memilih suatu produk bukan karena murahnya, tetapi kualitasnya. Lebih dari empat tahun saya memakai telkomsel dan hanya telkomsel-lah yang selama saya bepergian sinyal nya selalu ada.

Jaringan 3G menjadi daya tarik tersendiri bagi saya. Ketika saya SMA, jaringan 3G/HSDPA pertama yang saya dapat adalah dari telkomsel, dengan jaringannya tersebut saya bisa internetan lebih cepat dan menghemat waktu saya.

simPATI Private Party bersama Farah

Jreng! ini yang kita tunggu-tunggu. Sebelum ketemu Farah, pastikan dulu kalian sudah pakai simPATI dan mengikuti simPATI Puas 2. Setelah itu aktifin deh simPATI Opera Mini & WhatsApp. Sudah segitu aja? pada dasarnya emang itu saja, tapi itu belum semuanya. Setelah itu kalian harus klik link yang diberikan di twitter @simPATI dan di facebook.com/simPATI. Jadi pastikan dulu follow dan like simPATI di social media tersebut.

Lah, lokasinya di mana? Menurut telkomsel lokasinya akan sangat istimewa, private party akan ada di lokasi rahasia yang sangat eksotis. Lihat saja iklannya, gambarannya pokonya seperti itu. Apalagi ditemani dengan Farah. Yang sudah ikutan beri tahu di sini yah, semoga kita bisa bertemu di sana.

About the author: Halo, saya pengelola sekaligus pemilik blog ini. Saya suka blogging, programing, makan, dan tidur. Kontak saya di twitter saya, Google+ saya. Yakin gak komentar? blog ini do-follow loh!

Comments on this entry are closed.

  • Tata November 3, 2014, 12:36 pm

    ini sama simpati loop itu sama gak ya? telkomsel banyak banget pilihan paketnya soalnya

  • ponseluler August 16, 2012, 1:17 pm

    keren nih iklannya.. namun sayang saya gak pernah pake simpati. dan alhamdulillah kemarin dapat job PPP dari iklan premium lokal dan bayarannya keren juga.. hehehe

  • tanty elnera June 4, 2012, 9:23 pm

    ini cuma buat simpati ya???
    ih gak seru…
    gimana nasib kami yang udh langganan sma AS???
    AS kan jga telkomsel…
    :)