≡ Menu
Pabelog

Download DVDVideoSoft: Multimedia Converter Video Terbaik

in Software

Ketika saya mencari converter video, saya menemukan DVDVideoSoft. Free software ini bukan sekedar converter video, tetapi lebih dari itu, multimedia converter.

Link download video converter DVDVideoSoft saya sertakan di bawah. Tetapi sebelum itu, izinkan saya untuk sedikit mengulas converter video atau tepatnya multimedia converter yang satu ini. Saya memiliki pengalaman yang bagus dari DVDVideoSoft.

DVDVideoSoft FreeStudio salah satu converter serbaguna, dalam packingnya lebih dari 40 program converting dan burning dalam satu software yang mudah digunakan.

Lebih dari Sekedar Converter Video

Yang saya harapkan dari sebuah video converter adalah kemudahan. DVDVideoSoft memiliki itu, saya tidak dibingungkan dengan konfigurasi yang membingungkan.

Pada DVDVideoSoft, kita bisa meng-convert video YouTube ke MP3, WAV, APE, dan FLAC format, video ke Mp3, Flash, DVD, MKV, AVI, dan MP4 format. Meskipun converting software ini juga bisa mem-burning, kita bisa mem-burning CD/DVD atau Blu-Ray disk sekalipun.

Software ini menawarkan fitur yang terbilang sangat lengkap untuk kategori converter dan burner, kita juga bisa membuat Audio CD dari file MP3.

List fitur DVDVideoSoft FreeStudio tidak itu saja, kita juga bisa menngconvert dan me-resize file gambar, convert screenshot video ke file JPG, dan 3D photo. Yang hebat, mereka menyediakan free video editing.

Software ini mendukung semua perangkat Apple, software ini bisa meng-convert audio dan video file ke format file yang di dukung Apple TV, iPhone, iPode, dan iPad. Selain itu, software ini mampu meng-convert audio dan video file ke perangkat portable, consol game, dan smartphone, sperti Android, BlackBerry, HTC phone, Motorola, Nokia, XBox, Nintendo, dan PSP.

Download Video COnverter

DVDVdeoSoft Multimedia Converter

Semua tools ditaruh dalam delapan kategori berbeda, YouTube, MP3, CD, DVD, BD, Video & DVD, Photo & Images, Mobiles, Apple Devices, dan 3D.

Download DVDVideoSoft Multimedia Converter

DVDVideoSoft Free Studio adalah salah satu dari sekian banyak converter dan video burning yang wajib kita coba. DVDVideoSoft juga menawarkan berbagai fitur lain yang sama menariknya dengan converter atau burner. Setelah kita download dan menginstall software in.

Jika kamu tertarik dengan multimedia converter ini, kamu bisa mendownloadnya di bawah.

Download Video Converter DVDVideoSoft FreeStudio

About the author: Halo, saya pengelola sekaligus pemilik blog ini. Saya suka blogging, programing, makan, dan tidur. Kontak saya di twitter saya, Google+ saya. Yakin gak komentar? blog ini do-follow loh!

Comments on this entry are closed.

  • shinta December 2, 2013, 8:50 pm

    ini bisa edit video sebelum diconvert gak? misalnya untuk nge cut beberapa adegan yg tidak diinginkan. bisa untuk convert beberapa episode langsung gak? thanks ^_^

    • Nadiar AS December 3, 2013, 12:20 am

      Fitur cropping? tidak ada di DVDVideoSoft